smadalumajang

tempat ngobrol siswa, guru, karyawan, dan alumni SMAN2 Lumajang
 
IndeksIndeks  CalendarCalendar  GalleryGallery  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 Kasus Demo pemekaran Sumatera Utara - Tapanuli

Go down 
PengirimMessage
Admin
Admin
Admin
avatar

Male
Jumlah posting : 121
Lokasi : Bandung
Registration date : 07.01.09

PostSubyek: Kasus Demo pemekaran Sumatera Utara - Tapanuli   Sat Feb 07, 2009 11:57 am

Ketua DPRD sumatera utara, Aziz Angkat tewas terkena serangan jantung ketika dievakuasi saat terjadinya kerusuhan berkaitan dengan unjuk rasa pembentukan provinsi tapanuli. Beberapa gambar dari media menampakkan kejadian saat sang ketua DPRD terkena beberapa bogem mentah dari para demonstran...

link sumber berita :
http://www.kompas.com/read/xml/2009/02/03/14105030/saksi.ketua.dprd.sumut.tewas.dikeroyok.demonstran
http://www.riaupos.com/v2/content/view/13932/9/
http://www.surya.co.id/2009/02/03/ketua-dprd-sumatera-utara-tewas-diserang-demonstran/


Ada apa dengan demokrasi?
Apa sebaiknya Indonesia berubah 'genre' jadi monarki/kerajaan yang 'bau2nya akan diusung oleh salah satu kandidat presiden Indonesia yang juga didukung penuh oleh Prince Charles?
NKRI apa NKKI ?

Ketika Re-publik mempunyai karakter 'publik' yang belum matang... jadi kemana arah negara ini?




kalo NKRI memang harga mati, cerdaskan publik dulu, baru berani bangun republik..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://smadalumajang.forumotion.net
njepat21
Penduduk
Penduduk
avatar

Jumlah posting : 80
Lokasi : Palestina
Registration date : 08.01.09

PostSubyek: demokrasi yang menggelikan   Sun Feb 08, 2009 11:12 am

Very Happy Very Happy Very Happy
salut pada rakyat tapanuli, bisa "menewaskan" ketua DPRD.
tapi juga turut prihatin, kalau melihat dalang dari sebuah gerakan yang menuntut perubahan.

jika dilihat dari dalang-dalang yang menjadi otak peristiwa ini,
sekali lagi rakyat menjadi alat dan umpan untuk suatu kepentingan.

"kalo NKRI harga mati, cerdaskan publik dulu, baru bangun republik" <<---gak muluk2 tuh

feedback................................!!!!!

NB : jangan hanya dari admin, yang lainnya dunk.
kalo kalo dua arah, mending sms-an

lol! lol! lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Admin
Admin
Admin
avatar

Male
Jumlah posting : 121
Lokasi : Bandung
Registration date : 07.01.09

PostSubyek: Re: Kasus Demo pemekaran Sumatera Utara - Tapanuli   Sun Feb 08, 2009 1:26 pm

njepat21 wrote:

"kalo NKRI harga mati, cerdaskan publik dulu, baru bangun republik" <<---gak muluk2 tuh

makanya... susah kan?

Mendingan RI ini diganti Kerajaan / monarki

queen hoho hoho queen

iya nih, yang lain gimana? gini ini nih yang bikin semua ide terlihat muluk2, pada ogah peduli sama bangsanya sendiri... komentar dong... lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://smadalumajang.forumotion.net
Sponsored content




PostSubyek: Re: Kasus Demo pemekaran Sumatera Utara - Tapanuli   

Kembali Ke Atas Go down
 
Kasus Demo pemekaran Sumatera Utara - Tapanuli
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
smadalumajang :: Pembicaraan Serius :: Politik-
Navigasi: