smadalumajang

tempat ngobrol siswa, guru, karyawan, dan alumni SMAN2 Lumajang
 
IndeksIndeks  CalendarCalendar  GalleryGallery  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 Banana city

Go down 
PengirimMessage
njepat21
Penduduk
Penduduk
avatar

Jumlah posting : 80
Lokasi : Palestina
Registration date : 08.01.09

PostSubyek: Banana city   Sat Jan 17, 2009 3:27 pm

alo alo,
kira-kira 10 tahun lagi Lumajang kayak apa ya........ confused confused confused
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
via2004
Penduduk
Penduduk
avatar

Jumlah posting : 74
Registration date : 07.01.09

PostSubyek: Re: Banana city   Sat Jan 17, 2009 4:44 pm

mmm kalo aku pinginnya tetep jadi kota yang sepi, dgn udara yang masih segar,, tapi hiburan bwt warganya lebih sering diadakan biar orang2 yang suka muncul brutal seperti pas agustusan dan malam takbiran,,dapat lebih kalem hehehehe

mikir2 mungkin lumajang akan berubah seperti berikut..

1. Alun-alun akan tersedia tempat seperti..



2. Tau Gajah Mada?? dan jalan raya, nah nanti jadi kayak gini



3. dan ada swasta yang ngebangun Selokambang jadi gini deh


4. tuh Lumajang kan banyak pantainya tuh,,ntar bakal berkembang gini..

http://www.destination360.com/north-america/us/new-jersey/atlantic-city/images/s/atlantic-city-overview.jpg
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
njepat21
Penduduk
Penduduk
avatar

Jumlah posting : 80
Lokasi : Palestina
Registration date : 08.01.09

PostSubyek: Re: Banana city   Sun Jan 18, 2009 9:49 am

AMIN........................................



affraid affraid affraid
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
zamroni
Penduduk
Penduduk
avatar

Male
Jumlah posting : 60
Age : 32
Lokasi : jakarta-bandung
Registration date : 08.01.09

PostSubyek: Re: Banana city   Mon Jan 19, 2009 1:37 am

klopun berkembang menjadi kota yg maju, jangan lupa perhatikan lingkungannya jg ya....

jangan sampe lumajang tambah panas, penurunan permukaan tanah krn penyerapan air yg berlebihan oleh bangunan2 bertingkat, dan lain2
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
via2004
Penduduk
Penduduk
avatar

Jumlah posting : 74
Registration date : 07.01.09

PostSubyek: Re: Banana city   Fri Jan 23, 2009 9:29 pm

zamroni wrote:


jangan sampe lumajang tambah panas, penurunan permukaan tanah krn penyerapan air yg berlebihan oleh bangunan2 bertingkat, dan lain2

emang ngunu ta jam??? Shocked
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
njepat21
Penduduk
Penduduk
avatar

Jumlah posting : 80
Lokasi : Palestina
Registration date : 08.01.09

PostSubyek: Re: Banana city   Fri Jan 23, 2009 11:12 pm

kwkwkwkwkwkwkwkwk

mbrong aku takon, dalam setahun, berapa kali pulang ke lumajang ???
yang ada tu penurunan tanah akibat di ekspor, bukan di eksploitasi ma bangunan
noh pasir na tambah abis,
ntar kalo kita mo bangun rumah pake apaan hayo, kardus


gitooooo
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
HiLL
Pendatang Baru
Pendatang Baru
avatar

Male
Jumlah posting : 19
Lokasi : Jakarta
Registration date : 08.01.09

PostSubyek: Re: Banana city   Tue Jan 27, 2009 5:59 pm

paling enak pensiun di kota tercinta lumajang..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Banana city   

Kembali Ke Atas Go down
 
Banana city
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
smadalumajang :: Unsorted Forum :: Ngobrol bebas-
Navigasi: